Oleh: baituzzakat | Januari 29, 2009

Ambulan Gratis buat kaum Dhuafa dari LAZDA Adz Dzikro Karawang

PROGRAM PELAYANAN AMBULANCE “GRATIS” DHUAFA

Krisis perekonomian yang melanda dunia saat ini sehingga berdampak bagi beberapa negara salah satunya indonesia, dimana makin banyaknya pengangguran karena pemutusan hubungan kerja, sehingga melengkapi krisis yang ada.

Berangkat dari hal tersebut di atas, perlu adanya lembaga-lembaga sosial yang bisa membantu meringankan beban masyarakat lemah dengan berbagai bentuk.

Salah satunya dengan pelayanan kesehatan. Alhamdulillah sejak bulan April 2007 Baituz zakat Adz – Dzikro mengganti kegiatan PMC (Pelayanan Medis Cuma – Cuma) dengan memfasilitasi Dhuafa berupa fasilitas transportasi AMBULANCE GRATIS DHUAFA, karena untuk saat ini baru hal tesebut yang dapat kami berikan.

Alhamdulillah sejak kami memiliki Ambulance untuk Dhuafa telah banyak memberikan manfaat bagi orang – orang yang membutuhkan. Karenanya Kami mengajak anda bergabung dengan para donatur lainnya untuk berpartisipasi dalam memberikan kemudahan pelayanan kesehatan dhuafa dengan hanya Rp. 20.000 per bulan insyaallah anda telah memfasilitasi dhuafa untuk memeriksa kesehatannya.

Iklan

Responses

  1. Mohon info tentang Ambulan Gratis ke Jawa Tengah, terimaksih.

  2. Assalamualaikum…
    Ibu enny semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT….
    Ambulance gratis Adzikro merupakan salah satu program empowering Adzikro dalam bidang kesehatan / layanan kesehatan terpadu. Sedangkan Untuk pemakaian ambulance di wilayah karawang tidak dipungut biaya ( Gratis ) jika ke luar daerah karawang, pemakai dibebani untuk biaya bensin dan supir.. & infaq untuk biaya perawatan. Begitu sekiranya info yang dapat kami berikan semoga bermanfaat untuk semua…
    Ditunggu partisipasinya…
    Assalamualaikum….

  3. untuk layanan ambulance dari jawa-timur khususnya ke daerah lain di jawa kunjungi :
    http://bazjatim.or.id/contact-us/
    atau hubungi 0315613661

  4. Salam sejahtera selalu
    Saya menyambut gembira dengan adanya layanan sosial seperti ini, saya yakin manfaatnya sangat besar sekali teruma untuk kaum dhuafa ,fakir ,dan miskin. saya tinggal di parungpanjang , kalo ada musibah meninggal dunia kami binggung mencari layanan seperti ini, mohon informasinya,dan telefon yang bisa dihubungi. No Telp saya : 021 – 5979269 / Hp. 081316500260
    terima kasih
    wassalam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: